Balik ke Hambalang, Prabowo Tak Hadiri Acara Penyambutan Wamenhan

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Jumat, 25 Okt 2019 15:37 WIB
Penyambutan Wamenhan Sakti Wahyu Trenggono (Lisye/detikcom)
Penyambutan Wamenhan Sakti Wahyu Trenggono (Lisye/detikcom)
Jakarta - Kementerian Pertahanan (Kemhan) menyambut Sakti Wahyu Trenggono sebagai Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan). Trenggono disambut oleh Sekjen Kemhan Agus Setiadji dan tanpa kehadiran Prabowo Subianto.

"Kami ucapkan selamat atas terpilihnya Bapak di Kemhan sebagai Wakil Menteri Pertahanan, insyaallah dengan kehadiran bapak di Kemhan akan semakin melengkapi kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan aspek pertahanan di Kemhan dan TNI," ujar Agus saat menyambut Trenggono di gedung Jenderal Soedirman, Kemhan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jumat (25/10/2019).



Agus mengatakan Menhan Prabowo tidak bisa hadir dalam penyambutan. Menurutnya, Prabowo sedang ada acara lain di Hambalang.

"Mohon maaf Bapak tadi saya sudah mendapatkan arahan dari Menteri Pertahanan karena Menhan ada acara beliau langsung ke Hambalang tapi ke Kertanegara dulu. Tetapi beliau sangat bersyukur dan bangga. Dan mungkin Bapak sudah dapat komunikasi langsung dengan Bapak Menteri Pertahanan," lanjutnya.

Agus mengatakan Kemhan sangat membuka pintu kepada Trenggono untuk bergabung dengan Kemhan. Dia berharap akan bisa bekerja sama dengan Mantan Bendahara Umum TKN Jokowi-Ma'ruf Amin itu.

"Tapi intinya kami selaku staf Bapak di Kemhan sangat membuka pintu dan sangat siap untuk bergabung dapat arahan dan bekerja sama dengan Bapak Wakil Menhan," kata Agus.

Selanjutnya
Halaman
1 2