Izin Konservasi Hotel Tempat Ditemukan Lumba-lumba Mati di Bali Ditangguhkan

Izin Konservasi Hotel Tempat Ditemukan Lumba-lumba Mati di Bali Ditangguhkan

Aditya Mardiastuti - detikNews
Jumat, 25 Okt 2019 14:05 WIB
ilustrasi lumba-lumba (Foto: Istimewa)
ilustrasi lumba-lumba (Foto: Istimewa)
Denpasar - Penyelamatan empat lumba-lumba dari Hotel Melka di Lovina, Buleleng, Bali menjadi sorotan. Hotel tersebut memiliki izin konservasi dan diperbolehkan memperagakan satwa yang dipeliharanya.

Hotel ini berlokasi di Jl. Raya Kalibukbuk, Lovina, Buleleng, Bali. Dalam situsnya, hotel ini menawarkan pilihan untuk berenang bersama lumba-lumba atau melihat atraksi lumba-lumba. Pihak hotel juga menawarkan pemandangan aneka satwa di area hotel.

"Cobalah pengalaman menarik untuk berenang bersama lumba-lumba kami dan/atau saksikan pertunjukan lumba-lumba setiap hari. Hotel ini juga memiliki kebun binatang yang terawat baik dengan berbagai macam binatang liar seperti rusa, burung-burung eksotis, ular, reptil, dan lebih banyak lagi. ada juga kolam renang di mana para tamu bisa mengamati hiu, berenang dan makan," tulis hotel tersebut dalam situsnya dolphinhotelbali.com, seperti dikutip detikcom, Jumat (25/10/2019).

Dihubungi terpisah, Balai Konservasi dan Sumber Daya Alam (KSDA) Provinsi Bali mengatakan hotel tersebut memiliki izin konservasi. Izin itu pun sudah dimiliki hotel tersebut sekitar satu dekade yang lalu.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3