PA 212 Doakan Prabowo: Jalankan Amanah Rakyat Bukan Kepentingan Pribadi

Indra Komara - detikNews
Jumat, 25 Okt 2019 08:17 WIB
Momen Prabowo Cek Pasukan Jelang Sertijab Menhan. (Foto: Grandyos Zafna)
Momen Prabowo Cek Pasukan Jelang Sertijab Menhan. (Foto: Grandyos Zafna)
Jakarta - Prabowo Subianto telah bertugas sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI. PA 212 mendoakan agar Prabowo menjalankan amanah untuk rakyat, bukan kepentingan pribadi atau partai Gerindra.

"Sebagai sesama muslim kita doakan semoga PS (Prabowo Subianto) dapat menjalankan amanah ini untuk kepentingan rakyat bukan kepentingan pribadi dan partainya," kata Ketua PA 212 Slamet Maarif, kepada wartawan, Kamis (24/10/2019).



Slamet juga menitipkan pesan kepada Prabowo untuk menjaga NKRI. Kemudian mengawasi tenaga kerja asing yang masuk ke Tanah Air, termasuk perkuat pertahanan laut.

"Jaga NKRI, awasi tenaga kerja asing, perkuat pertahanan laut RI," kata Slamet.

Slamet sebelumnya tak ingin mencampuri keputusan Prabowo yang memilih masuk ke gerbong pemerintahan. Slamet hanya mendoakan Prabowo agar bisa menjaga pertahanan negara dan umat.

"Kami tidak ingin mencampuri hak pribadi PS (Prabowo Subianto), jika itu keputusan yang diambil PS menjadi Menhan, kita hanya bisa mendoakan semoga ada manfaat buat pertahanan negara dan umat, tetapi secara organisasi, kami tetap berpegang pada hasil Ijtimak ulama 4, dan tidak akan rekonsiliasi dengan kekuasaan yang curang dan zalim," kata Slamet.




Gagahnya Upacara Militer Sambut Sertijab Menhan Prabowo:

[Gambas:Video 20detik]


(idn/fai)