detikNews
Kamis 24 Oktober 2019, 17:05 WIB

Polisi Pamerkan Ibnu Rahim Pesinetron 'Madun' Bersama Sabu dan Inex

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Polisi Pamerkan Ibnu Rahim Pesinetron Madun Bersama Sabu dan Inex Foto: Ibnu Rahim (kedua dari kiri) ditangkap karena narkoba (Rolando/detikcom)
Jakarta - Polres Tangerang Selatan merilis penangkapan artis pemain sinetron 'Madin', Ibnu Rahim terkait kasus narkoba. Ibnu beserta barang buktinya dipamerkan di kantor polisi.

Pantauan detikcom di Polres Tangerang Selatan, Jalan Promoter, Serpong, Tangsel, Kamis (24/10/2019), Ibnu dihadirkan bersama temannya, AB. Keduanya mengenakan baju tahanan warna oranye.

Polisi memperlihatkan barang bukti dari Ibnu dan temannya.Polisi memperlihatkan barang bukti dari Ibnu dan temannya. Foto: Rolando/detikcom


Selain itu, polisi juga menggelar barang bukti hasil penangkapan dari keduanya. Barang bukti tersebut di antaranya sejumlah sabu dan ekstasi serta alat isap sabu.

Ibnu tertunduk saat dirilis polisi. Dia tidak berkomentar soal penangkapan tersebut.



Ibnu ditangkap polisi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (23/10) malam. Saat itu Ibnu ditangkap bersama temannya, AB.

Barang bukti inex dan sabu.Barang bukti inex dan sabu. Foto: Rolando/detikcom


"Ada beberapa yang diamankan barang bukti narkoba," kata Kasat Narkoba Polres Tangerang Selatan Iptu Edy Suprayitno.

Namun Edy belum mau membeberkan lebih banyak soal penangkapan Ibnu ini. Dia menyebut kasus itu akan segera dirilis di Polres Tangsel.


(mei/mea)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com