Sertijab Prabowo-Ryamizard Digelar Besok Usai Rapat Kabinet Perdana

Sertijab Prabowo-Ryamizard Digelar Besok Usai Rapat Kabinet Perdana

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Rabu, 23 Okt 2019 13:44 WIB
Foto: ANTARA FOTO/ Wahyu Putro A
Foto: ANTARA FOTO/ Wahyu Putro A
Jakarta - Serah terima jabatan (sertijab) antara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan pejabat sebelumnya Ryamizard Ryacudu akan digelar Kamis (24/10) besok. Sertijab akan digelar usai rapat perdana kabinet Indonesia Maju.

"Saya sudah laporan ke Menhan baru (Prabowo). Sebenarnya besok pagi dilaksanakan, mengingat besok pagi ada rapat kabinet paripurna yang akan dilaksanakan jam 10.00 WIB, nanti sertijab akan dilaksanakan setelah rapat kabinet," kata Sekjen Kementerian Pertahanan (Kemhan) Agus Setiadji di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).


Agus mengatakan, dirinya datang ke kediaman Prabowo di Kertanegara untuk membahas tugas-tugas Menhan terkait akan dilangsungkannya rapat kabinet perdana besok.

"Segala macam, jadi yang dibahas itu tugas dan tanggung jawab Menteri Pertahanan. Kemudian tugas-tugas lain termasuk adalah memperkuat pertahanan termasuk alutsista," ujarnya.


Hari ini Prabowo menurutnya belum akan menyambangi kantor Kemhan di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Prabowo akan istirahat karena kurang tidur.





Prabowo Jadi Menhan, PKS: Jangan Lupakan Kawan Lama!:

[Gambas:Video 20detik]



(hri/fjp)