detikNews
2019/10/22 17:35:58 WIB

Pipa Pertamina Cimahi Meledak, Lalin Tol Padaleunyi Arah Jakarta Dialihkan

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Halaman 1 dari 2
Pipa Pertamina Cimahi Meledak, Lalin Tol Padaleunyi Arah Jakarta Dialihkan Kebakaran pipa Pertamina dekat Tol Purbaleunyi, Kota Cimahi. (Yudha Maulana/detikcom)
Jakarta - Kebakaran pipa Pertamina dekat Tol Purbaleunyi di kawasan Melong, Kota Cimahi, berampak pada situasi lalu lintas. Sebagian ruas tol ditutup sementara dan diberlakukan pengalihan lalu lintas.

"Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan, Jasa Marga Cabang Purbaleunyi berkoordinasi dengan kepolisian turut melakukan rekayasa lalu lintas hingga saat ini," kata Corporate Communication & Community Development Group Head Dwimawan Heru dalam keterangannya, Selasa (22/10/2019).



Heru mengatakan saat ini lalu lintas di Tol Padaleunyi menuju Cileunyi ditutup. Lalu lintas di jalur itu dialihkan ke dua gerbang tol.

"Jalan Tol Padaleunyi arah Cileunyi saat ini ditutup. Pengguna jalan yang menuju Jalan Tol Padaleunyi arah Cileunyi dialihkan ke Gerbang Tol (GT) Baros dan GT Pasteur," ujarnya.

Rekayasa lalu lintas di Tol Padaleunyi arah Jakarta juga dilakukan. Lalu lintas menuju Jakarta dialihkan ke Gerbang Tol Pasir Koja.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com