detikNews
Selasa 22 Oktober 2019, 13:58 WIB

Kapolda Sulsel Santuni Driver Ojol yang Tertabrak Mobil Polisi

Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews
Kapolda Sulsel Santuni Driver Ojol yang Tertabrak Mobil Polisi Foto: DOK. ISTIMEWA/ Kapolda Sulsel Irjen Guntur Laupe memberikan santunan kepada pengemudi ojek online (Ojol) yang tertabrak mobil kendaraan taktis.
Makassar - Kapolda Sulsel Irjen Guntur Laupe memberikan santunan kepada pengemudi ojek online (Ojol) yang tertabrak mobil kendaraan taktis.

Kapolda Sulsel mengundang sekaligus memberikan santunan pengemudi Ojol Irfan Rahmatullah (37), ke kantornya, di Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16, Makassar, Selasa (22/10/2019). Irfan tiba di Mapolda didampingi istrinya, dengan menggunakan sarung dan tongkat.

"Kapolda memberikan dana santunan tali asih untuk membantu pengemudi Ojol tersebut mengurangi beban ekonominya, karena mengalami kecelakaan," ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani saat dihubungi, Selasa (22/10/2019).

Dicky mengatakan, pihaknya mengundang Irfan ke Mapolda Sulsel karena padatnya jadwal kapolda, sehingga tidak sempat menjenguk langsung Irfan di rumahnya, di Jalan Tidung, Makassar.





Selain memberikan dana santunan pada Irfan, Guntur juga menggratiskan biaya pemeriksaan dan perawatan Irfan di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

"Kami jamin seluruh biaya perawatan hingga Irfan sembuh dan normal kondisinya," pungkas Dicky.

Irfan tertabrak mobil rantis Polda Sulsel saat polisi membubarkan aksi unjuk rasa yang diwarnai kericuhan di depan Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Jumat (27/9).

Irfan berada di lokasi unjuk rasa karena ingin menjemput calon penumpangnya. Selain Irfan, seorang mahasiswa Universitas Bosowa, Dicky Wahyudi juga mengalami kejadian serupa. Kondisi Dicky sendiri telah membaik, setelah sempat dirawat di RS Ibnu Sina UMI.




Tonton juga video Tolak Perubahan Insentif, Ratusan Driver Ojol di Kendari Mogok:

[Gambas:Video 20detik]




(mna/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com