detikNews
Senin 21 Oktober 2019, 13:56 WIB

Wiranto Kembali Tinggalkan RSPAD, Sambangi Kemenko Polhukam

Wilda Hayatun Nufus, Rahel Narda Chaterine - detikNews
Wiranto Kembali Tinggalkan RSPAD, Sambangi Kemenko Polhukam Foto: Wiranto tiba di Kemenko Polhukam (Rahel/detikcom)
Jakarta - Menko Polhukam Kabinet Kerja Wiranto kembali meninggalkan RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Mobil yang ditumpanginya melaju menuju Kantor Kemenko Polhukam.

Pantauan detikcom, Wiranto tampak keluar dari Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2019) pukul 13.20 WIB. Dia langsung masuk ke dalam mobil Alphard warna hitam bernomor polisi B 2538 RFS.

Mobil yang ditumpangi Wiranto itu kemudian melaju meninggalkan RSPAD Gatot Soebroto. Mobil mengarah ke Jalan Medan Merdeka Barat, tepatnya di kantor Kemenko Polhukam.


Pantauan detikcom di kantor Kemenko Polhukam pukul 13.26 WIB, begitu turun dari mobil Wiranto langsung masuk ke dalam kantornya. Tidak ada pernyataan kepada awak media mengenai maksud kedatangannya.

Belum diketahui apakah Wiranto sudah diperbolehkan pulang dari RSPAD Gatot Soebroto atau belum mengingat dirinya masih menjalani perawatan akibat insiden penusukan di daerah Pandeglang, Banten, beberapa waktu lalu. Belum diketahui pula apa tujuannya menyambangi kantor.


Wiranto sebelumnya juga sempat meninggalkan RSPAD, tepatnya Sabtu (19/10) dan Minggu (20/10). Pada Sabtu itu, Wiranto mengaku sengaja 'membolos' dari rumah sakit ke kantor Kemenko Polhukam demi bisa bersilaturahmi dengan jajarannya jelang purnatugas. Dari situ, Wiranto kemudian kembali ke RSPAD Gatot Soebroto.





Wiranto: Pemerintah yang Baik Dengar Suara Rakyat, Bukan PartaiL

[Gambas:Video 20detik]




(hri/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com