detikNews
Senin 21 Oktober 2019, 09:41 WIB

Lebih dari 24 Jam, Eggi Sudjana Masih Diperiksa di Polda Metro

Haris Fadhil - detikNews
Lebih dari 24 Jam, Eggi Sudjana Masih Diperiksa di Polda Metro Eggi Sudjana (pakai kemeja putih) (Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Eggi Sudjana kembali diamankan pihak kepolisian untuk dimintai klarifikasi terkait pertemuan dengan orang yang merakit bom. Hingga kini, Eggi masih belum boleh pulang.

"Sampai sekarang belum, boleh pulang," kata pengacara Eggi, Alamsyah, Senin (21/10/2019).



Dia mengatakan Eggi diamankan sejak pukul 01.30 WIB, Minggu (20/10). Dia mengatakan Eggi ditemani oleh keluarganya karena permintaan klarifikasi ini bukan terkait kasus yang melibatkan Eggi.

"Insyaallah siang ini diizinkan pulang," tuturnya.

Eggi sebelumnya kembali berurusan dengan hukum. Pada masa penangguhan penahanan terkait kasus dugaan makar, dia kembali diamankan polisi.
"Benar dan sekarang sedang dilakukan pemeriksaan," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra ketika dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (20/10).

Asep menambahkan Eggi saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. "Polda Metro Jaya (yang menggeledah). Benar, saat ini Pak Eggi Sudjana dibawa dan diperiksa di Polda Metro," ucap Asep.





Tonton video Lewat Kuasa Hukum, Eggi Sudjana Surati Jokowi Minta Kasusnya Disetop!:

[Gambas:Video 20detik]



(haf/knv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com