detikNews
Minggu 20 Oktober 2019, 20:23 WIB

Airlangga-Akbar Tandjung Hadiri Perayaan HUT Ke-55 Golkar

Matius Alfons - detikNews
Airlangga-Akbar Tandjung Hadiri Perayaan HUT Ke-55 Golkar Ketum Airlangga Hartarto dan Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung menghadiri perayaan HUT ke-55 Golkar. (Alfons/detikcom)
Jakarta - Partai Golkar merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-55 di kantor DPP-nya, Jakarta Barat. Ketum Golkar Airlangga Hartarto hingga Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung menghadiri acara tersebut.

Pantauan detikcom di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Minggu (20/10/2019), Airlangga tiba pada pukul 19.30 WIB. Selain Akbar Tandjung, hadir Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono, mantan Mensos Agus Gumiwang, beserta jajaran kader lainnya.



Setiba di DPP, Airlangga langsung menyalami para kader yang sudah lebih dulu tiba. Dia mengucapkan selamat ulang tahun kepada kader partai partai berlambang pohon beringin itu.

"Selamat ulang tahun, ya," kata Airlangga, yang dijawab selamat ulang tahun oleh para kader Golkar.



Setelah Airlangga tiba, acara perayaan dimulai. Acara hari ini juga akan diisi dengan pemotongan tumpeng dan pemberian penghargaan.

Diberitakan sebelumnya, Golkar memperingati HUT ke-55 dengan kegiatan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Airlangga juga hadir dalam acara tersebut.


Simak Video "Momen Keakraban Bamsoet-Airlangga Usai Pelantikan Ketua MPR"

[Gambas:Video 20detik]


(maa/zak)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com