Jokowi Diingatkan Tak Lupakan TKN dan Relawan

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 20 Okt 2019 19:09 WIB
Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom
Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom
Jakarta - Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin telah dilantik. Relawan pendukungnya, Garda Nasional untuk Rakyat (GNR), mengingatkan Jokowi-Ma'ruf tak melupakan Tim Kampanye Nasional (TKN) dan relawan saat menyusun kabinet.

"Selamat kepada Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin atas dilantiknya sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024," kata Ketua Presidium GNR Dondi Rivaldi kepada wartawan, Minggu (20/10/2019).


Dondi mengingatkan, kemenangan Jokowi dan Ma'ruf Amin tidak lepas dari peran dan kerja para relawan dan TKN. Dia meminta dua elemen pemenangan ini tak dilupakan.

"Peran relawan dan TKN ini sangat besar untuk memenangkan Pak Jokowi. Saya berharap kerja relawan jangan dilupakan," tegasnya.


Dondi yakin pada periode keduanya ini Jokowi bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik. "Masih banyak PR di periode pertamanya. Tapi saya yakin Pak Jokowi bisa membawanya menjadi lebih baik," ungkap aktivis 1998 ini.

Jokowi mengatakan akan memperkenalkan para calon menteri Senin (21/10) besok pagi. Namun belum ada jadwal untuk pelantikan para pembantu presiden.


Pelantikan Usai, Jokowi: Sekarang Mulai Kerja!

[Gambas:Video 20detik]

(tor/tor)