detikNews
2019/10/20 05:22:30 WIB

Pelantikan Presiden, Walkot Doa Bersama Warga Agar Bandung Tetap Kondusif

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Halaman 1 dari 2
Pelantikan Presiden, Walkot Doa Bersama Warga Agar Bandung Tetap Kondusif Salat subuh berjemaah di Masjid Raya Bandung (Dony Indra Ramadhan/detikcom)
Bandung - Sejumlah pimpinan di Kota Bandung berdoa bersama menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. Selama pelantikan, kondisi Kota Bandung diharapkan tetap kondusif.

Doa bersama ini diawali dengan dilaksanakannya salat subuh berjemaah di Masjid Raya Bandung, Minggu (20/10/2019). Dalam kegiatan itu, hadir Wali Kota Bandung Oded M Danial, Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema, hingga Dandim 0618/BS Kolonel Inf. M Herry Subagyo.


Kegiatan salat hingga doa bersama dilakukan secara khusyuk. Selain para pimpinan di Kota Bandung, kegiatan itu juga diikuti warga lainnya. Mereka berbaur memanjatkan doa untuk kesuksesan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Wali Kota Bandung Oded M Danial menyampaikan pelantikan Presiden perlu didukung. Oded menyinggung pelantikan ini harus berdampak pada situasi kondusif di Kota Bandung.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com