Anies-Ahok Hadiri Resepsi Tsamara Amany, Tamu Rebutan Ajak Selfie

Anies-Ahok Hadiri Resepsi Tsamara Amany, Tamu Rebutan Ajak Selfie

Yulida Medistiara - detikNews
Sabtu, 19 Okt 2019 21:43 WIB
Foto: Eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di pernikahan Tsamara Amany. (Yulida/detikcom)
Foto: Eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di pernikahan Tsamara Amany. (Yulida/detikcom)
Jakarta - Sejumlah tokoh menghadiri pernikahan Ketua DPP PSI Tsamara Amany dengan dosen New York University, Profesor Ismail Fajrie Alatas. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) turut hadir.

Pantauan detikcom di Hotel Fairmont Jakarta, Senayan, Jakarta, Sabtu (19/10/2019), Anies hadir terlebih dahulu bersama istrinya. Anies langsung bersalaman dengan Tsamara dan pasangannya.

Anies-Ahok Hadiri Resepsi Tsamara Amany, Tamu Rebutan Ajak SelfieFoto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di pernikahan Tsamara Amany. (Yulida/detikcom)

Kemudian, Anies diajak berfoto selfie bersama para tamu undangan. Anies tak lama berada di lokasi resepsi tersebut.

Tak lama setelah Anies, Ahok pun hadir dalam acara resepsi. Ahok hadir sendirian menggunakan batik.


Ahok juga diajak selfie para tamu undangan setelah bersalaman dengan Tsamara dan pasangannya. Ahok juga sempat bersalaman dengan Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily.

Tak lama, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno turut hadir. Sandiaga hadir sendirian. Dia juga dikerumuni tamu undangan untuk diajak berfoto selfie.

Beberapa tokoh lainnya juga hadir seperti mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Menkominfo Rudiantara, Sekjen PPP Arsul Sani, Ketum PKB Muhaimin Iskandar. Ketum PSI Grace Natalie dan para kader PSI lainnya seperti Raja Juli Anthony, Giring Ganesha juga hadir.


Sebelumnya, Tsamara sudah menggelar acara akad nikah pada pagi hari. Wapres terpilih Ma'ruf Amin menjadi saksi pernikahan keduanya.

Diketahui, Tsamara sudah bertunangan dengan pasangannya Ismail pada bulan Juli lalu. Uniknya, seserahan yang diberikan pria yang disapa Aji itu adalah buku risalah sidang BPUPKI. (yld/idh)