Round-Up

Fakta-fakta Terbakarnya Lamborghini Raffi Ahmad

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 19 Okt 2019 21:30 WIB
Foto: Lamborghini Batman Milik Raffi Ahmad Terbakar di Sentul. (dok.istimewa)
Foto: Lamborghini 'Batman' Milik Raffi Ahmad Terbakar di Sentul. (dok.istimewa)
Jakarta - Mobil mewah Lamborghini milik artis Raffi Ahmad terbakar di Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Berikut fakta-fakta seputar terbakarnya mobil itu.

Mobil itu terbakar tepatnya di Jalan Raya Sudirman, Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 14.30 WIB, Sabtu (19/10/2019). Mobil tersebut tiba-tiba terbakar di bagian kap mesinnya.

"Kendaraan awalnya bergerak dari arah/lokasi Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi," kata Kasat Lantas Wilayah Kabupaten Bogor AKP Fadli Amri.

Setibanya di jalan alternatif Babakan Madang, mobil tersebut tiba-tiba terbakar. Beruntung kejadian itu langsung diinformasikan kepada polisi sehingga bisa segera dipadamkan. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Mobil Lamborghini Aventador warna hitam, mobil custom menyerupai Batman," ujarnya.


Fadli mengatakan kebakaran diduga karena terjadi akibat overheat. "Menurut keterangan pengemudi, temperatur mesin meninggi (overheat)," kata Fadli.

Mobil tersebut saat itu dikemudikan oleh Saliman (41) dan tidak ada pelat nomor polisinya. Kepada polisi, Saliman mengaku tidak memasang pelat nomor karena untuk keperluan shooting film.

"Mau buat shooting film pengakuannya, tadi driver nyoba-nyoba muter-muter," kata Fadli.
Selanjutnya
Halaman
1 2