Belum Pulih 100 Persen, Ini Kondisi Kesehatan Wiranto dari Hari ke Hari

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 19 Okt 2019 16:12 WIB
Foto: Wiranto di Kemenko Polhukam (Arief/detikcom)


Kamis, 17 Oktober 2019

Abdi kembali mengatakan kondisi bapak mertuanya itu terus membaik. Abdi mengungkapkan Wiranto itu berkeinginan cepat pulang dari rumah sakit.

"Semua orang sakit ya pengen pulang. Itu dulu deh. Nanti mudah-mudahan kalau ada berita selanjutnya dikabari lagi," ujar Abdi.


Jumat, 18 Oktober 2019

Wiranto masih dirawat di RSPAD. Kondisinya terus membaik.

Sabtu, 19 Oktober 2019

Wiranto menjalani perawatan selama 9 hari setelah ditusuk senjata tajam. Wiranto sempat keluar dari rumah sakit.

Belum Pulih 100 Persen, Ini Kondisi Kesehatan Wiranto dari Hari ke HariFoto: Wiranto jumpa pers di Kemenko Polhukam (Arief/detikcom)

Wiranto hendak menuju kantornya untuk bersilaturahmi dengan jajarannya di Kemenko Polhukam. "Hari ini saya terus terang ya saya membolos dari rumah sakit untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenko Polhukam dalam rangka melaksanakan satu silaturahmi pengakhiran tugas Kemenk Ppolhukam Kabinet Kerja untuk periode 2014-2019," kata Wiranto di kantor Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2019).

Wiranto mengaku kondisi kesehatannya saat ini belum sepenuhnya pulih. "Ya Anda lihat saja saya seperti ini. Tentu belum pulih ya cedera berat seperti itu tentu belum bisa pulih 100 persen, mudah-mudahan dalam waktu singkat saya bisa kembali aktivitas seperti biasa, kembali bertugas seperti biasa," kata Wiranto

Halaman

(fdu/aan)