detikNews
Sabtu 19 Oktober 2019, 15:28 WIB

Wiranto Tinggalkan RSPAD ke Kantor: Terus Terang Saya Membolos

Arief Ikhsanudin - detikNews
Wiranto Tinggalkan RSPAD ke Kantor: Terus Terang Saya Membolos Wiranto jumpa pers di Kemenko Polhukam. (Arief/detikcom)
Jakarta - Keluar dari RSPAD Gatot Soebroto, Menko Polhukam Wiranto langsung menuju kantornya untuk bersilaturahmi dengan jajarannya di Kemenko Polhukam. Dia mengatakan sengaja 'membolos' dari rumah sakit.

"Hari ini saya terus terang ya saya membolos dari rumah sakit untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenko Polhukam dalam rangka melaksanakan satu silaturahmi pengakhiran tugas Kemenko Polhukam Kabinet Kerja untuk periode 2014-2019," kata Wiranto di kantor Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2019).

Wiranto jumpa pers didampingi dokter dari RSPAD Gatot Soebroto dan sejumlah jajarannya di Kemenko Polhukam.


Wiranto mengatakan, dalam silaturahmi bersama jajarannya, dia menyampaikan apresiasi. Menurutnya, ada banyak tugas dan misi yang berhasil dijalankan karena adanya kerja sama, kerja keras, dan kerja ikhlas dari jajaran Kemenko Polhukam.

"Saya tadi telah menyampaikan penghargaan terima kasih atas semua yang telah dilakukan oleh teman-teman Kemenko Polhukam," ujar Wiranto.


Wiranto sebelumnya siang tadi tampak meninggalkan RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Dari RSPAD dia menuju kantor Kemenko Polhukam untuk silaturahmi dengan jajarannya.





Simak juga video Polri Ungkap Hal Baru soal Penusukan Wiranto: Abu Rara Libatkan Anak:

[Gambas:Video 20detik]


(hri/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com