detikNews
2019/10/18 21:30:48 WIB

Round-Up

Panggung Terakhir Elek Yo Band

Zunita Putri - detikNews
Halaman 1 dari 3
Panggung Terakhir Elek Yo Band Personel Elek Yo Band (Foto: Kemnaker)
Jakarta - Lagu My Way yang dipopulerkan Frank Sinatra menjadi persembahan terakhir 'Elek Yo Band' di acara perpisahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Wapres JK siang tadi yang digelar di Istana Negara. Personel yang terdiri dari menteri kabinet Jokowi-JK itu berpamitan di acara itu.

Elek Yo Band sendiri merupakan band menteri-menteri Kabinet Kerja yang terdiri dari Menteri Keuangan Sri Mulyani yang berposisi sebagai vokalis. Personel lainnya adalah Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri dan Kepala Bekraf Triawan Munaf.



Sang vokalis Sri Mulyani dalam acara itu mengucapkan rasa terima kasih kepada Jokowi dan JK. Menurut Sri, Elek Yo Band ini disebut sebagai cara menyalurkan rasa frustasi para menteri.

"Kami atas nama Elek Yo Band menyampaikan terima kasih atas pertemanan di dalam kabinet yang luar biasa, tentu di bawah kepemimpinan Pak Presiden yang memungkinkan kita bisa mengekspresikan seluruh bakat terpendam sekaligus menyalurkan rasa frustrasi," kata Sri di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/10/2019).

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com