detikNews
Jumat 18 Oktober 2019, 21:09 WIB

Senang Bareng-bareng, Ini Wadah untuk Kumpul Para Pehobi

Adinda Purnama Rachmani - detikNews
Senang Bareng-bareng, Ini Wadah untuk Kumpul Para Pehobi Foto: Dok. KASKUS
Jakarta - Berkumpul bersama teman di dunia nyata bersama satu komunitas di sosial media pasti sangat menyenangkan. Kamu bisa bertukar pikiran, menyalurkan hobi bahkan sambil mencari informasi seputar hobi dari para ahli di bidangnya.

KASKUS mengadakan event yang mengangkat hobi dan passion dengan tema 'Indonesia Hypest Hobby Festival', yang akan diselenggarakan pada 2-3 November 2019 di Plaza Barat Senayan, Jakarta Selatan.

Chief Executive Officer KASKUS Edi Taslim mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan menjadi wadah bagi komunitas untuk mengekspresikan hobi dan minatnya.


"Melalui KASKUS Hobbyground kami ingin memberikan wadah bagi teman-teman komunitas dan hobbyist untuk berkumpul, karena selama ini lebih banyak aktif secara online di KASKUS dan juga di luar KASKUS. Zona hobi utama yang kami sorot dalam even ini merupakan beberapa hobi yang selalu digemari, menarik bagi anak muda dan juga berjiwa muda. Harapannya Kaskus Hobbyground menjadi pengingat bahwa apapun hobi dan passion yang dimiliki bisa menemukannya di Kaskus," ucap Edi Taslim, dalam keterangan tertulis, Jumat, (18/10/2019).

Acara ini akan diramaikan dengan aktivitas pencinta street culture seperti super rap battle, super skateboard competition, super live mural dan supermusic. Bagi penggemar K-Pop acara ini juga akan menghadirkan kegiatan seperti K-Pop Dance Cover, Noraebanng bersama Friday Noraebanng, cokking class, community talk and workshop, dan korean bazzar.

Untuk pencinta otomotif terdapat zona rider seperti sunday morning gowes bareng, collection show case, talkshow dan meet up dengan hobbyist ternama. Selain itu ada juga Supermusic Stage dengan pengisi suara seperti Afgan, Dipha Barus ft Monica Karina, Maliq & D'essentials, Barasuara, Ramengrvl, Mocca, White Shoes & The Couples Company, Club Dangdut Racun, Endank Soekamti, Elepant Kind dan lainnya.


Untuk datang ke acara ini kamu bisa membeli tiket seharga Rp 50 ribu untuk satu hari, atau Rp 70 ribu per dua hari yang bisa didapatkan di Tiket.com sebagai official partner. Ada juga keuntungan untuk membeli tiket fasttrack.

Supermusic sebagai media musictainment selalu konsisten untuk mendukung kegiatan kreatif para generasi milenial di Indonesia. Hadirnya KASKUS HobbyGround tentunya dapat mengakomodir dan menjadi wadah yang baik untuk generasi milenial untuk mengekspresikan hobinya dan mengembangkan komunitas kreatif.

"Event ini sejalan dengan Supermusic, dimana dipenuhi dengan semangat muda yang berkarakter, passionate, dan berani mencoba hal - hal baru," ujar Aloysius Dwiwoko H, Supermusic.

(prf/ega)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com