detikNews
2019/10/18 17:02:42 WIB

PKS Yakin Sandiaga Tak Akan Kembali Jadi Wagub DKI

Arief Ikhsanudin - detikNews
Halaman 1 dari 2
PKS Yakin Sandiaga Tak Akan Kembali Jadi Wagub DKI Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Mohammad Arifin (Foto: Arief Ikshanudin/detikcom)
Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta yakin Sandiaga Uno tidak akan kembali mencalonkan diri sebagai wakil gubernur (wagub). PKS meyakini Sandiaga merupakan orang yang memegang kata-katanya.

"Kami PKS percaya beliau ini kan orang yang memiliki integritas, beliau kan pernah menyampaikan di media bahwa beliau sudah selesai urusan sebagai Wagub, dan sudah sampaikan bahwa itu (wagub) adalah kewenangan PKS," kata Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Mohammad Arifin di gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019).


"Itu beliau sampaikan di media, kita hormati pendapat beliau dan beliau punya integritas bagus dan baik Pak Sandiaga Uno ini," imbuh dia.

Arief mengatakan pihaknya juga meyakini Gerindra tak akan mencederai kesepakatan dengan partainya. Kesepakatan yang dimaksud adalah mengusung cawagub berasal dari PKS, yaitu Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu.

"Kita masih komitmen dengan itu, dan harap teman-teman Gerindra juga demikian, komitmen dengan kesepakatan awal," ucap Arifin.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com