detikNews
2019/10/18 13:26:45 WIB

Menteri Susi dan Menag Lukman Berkemas dari Rumah Dinas di Widya Chandra

Farih Maulana Sidik - detikNews
Halaman 1 dari 2
Menteri Susi dan Menag Lukman Berkemas dari Rumah Dinas di Widya Chandra Foto: Rumah dinas Menag Lukman Hakim Saifuddin (Farih Maulana Sidik/detikcom)
Jakarta - Tugas menteri-menteri di Kabinet Indonesia Kerja era Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) akan berakhir pada 20 Oktober 2019. Sejumlah menteri masih menempati rumah dinas di Kompleks Widya Chandra, ada juga yang telah berkemas.

Pantauan detikcom di Kompleks Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019) aktivitas di lingkungan rumah pejabat itu masih ramai. Sejumlah kendaraan dinas masih tampak keluar masuk kompleks.

Di rumah dinas Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy yang bernomor 11, masih tampak aktivitas petugas keamanan. Mobil dinas berpelat B 1138 RFS juga masih terparkir. Sementara itu, di rumah dinas Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, masih tampak sejumlah kendaraan terparkir di halaman.


Suasana berbeda terpantau dari rumah dinas nomor 9 yang ditempati Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Tampak tak ada mobil dinas Menag siang ini. Di dalam rumah, terlihat ada beberapa tukang yang menurut sekuriti setempat tengah melakukan renovasi.

Menteri Susi dan Menag Lukman Berkemas dari Rumah Dinas di Widya ChandraFoto: Rumah dinas Menag Lukman Hakim Saifuddin (Farih Maulana Sidik/detikcom)

"Kalau berkemas iya, sudah, tapi kalau meninggalkan rumah masih belum. Sekarang lagi direnovasi aja atapnya karena ada beberapa yang waktu kemarin hujan rembes," kata salah satu sekuriti di rumah dinas Menag.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com