detikNews
2019/10/18 08:31:31 WIB

Senada Erick Thohir, PKB: Jungkir Balik Menangkan Jokowi Wajar Dapat Reward

Haris Fadhil - detikNews
Halaman 1 dari 2
Senada Erick Thohir, PKB: Jungkir Balik Menangkan Jokowi Wajar Dapat Reward Daniel Johan (Foto: MPR)
Jakarta - PKB mengeluarkan pernyataan senada dengan harapan Mantan Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir, soal pengisian kabinet. Menurut PKB, wajar saja kalau pihak yang jungkir balik memenangkan Jokowi-Ma'ruf mendapat reward.

"Partai-partai koalisi yang sudah bekerja jungkir balik memenangkan Pak Jokowi-Kiai Ma'ruf tentu sangat rasional sebagai pihak yang menerima reward, bukan yang justru sebaliknya," kata Ketua DPP PKB Daniel Johan, Kamis (17/10/2019) malam.



Dia mengatakan harapan Erick soal yang berkeringat terpilih sebagai menteri-menteri Jokowi adalah hal rasional. Daniel yang semasa Pilpres 2019 menjadi Wakil Direktur Kampanye TKN Jokowi-Ma'ruf menyebut untuk membangun profesionalitas dan kinerja yang baik harus ada punish and reward.

"Apa yang disampaikan Mas Erick tentu sangat rasional dan berbasis etis, karena untuk membangun profesionalitas dan kinerja yang baik salah satunya juga berbasis punish and reward, sekaligus membangun budaya demokrasi yang semakin matang," ucapanya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com