Sambangi Kediaman JK, Pimpinan MPR Kirim Undangan Pelantikan Presiden

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Kamis, 17 Okt 2019 08:19 WIB
Pimpinan MPR menyambangi kediaman Wapres JK. Foto: Fida/detikcom
Jakarta - Pimpinan MPR menyambangi kediaman Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Pimpinan MPR tersebut mengantarkan undangan pelantikan presiden-wakil presiden terpilih yang digelar pada 20 Oktober 2019.

Para pimpinan MPR hadir di kediaman dinas JK, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2019). Mereka hadir tidak bersamaan mulai pukul 07.45 WIB.

Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan sejumlah Wakil Ketua MPR hadir ke rumah dinas JK. Para wakil MPR di antaranya adalah Ahmad Basarah, Ahmad Muzani, Arsul Sani, Syariefuddin Hasan, Hidayat Nur Wahid, Lestari Moerdijat, serta Jazilul Fawaid.


Pimpinan MPR langsung masuk ke ruang tamu kediaman JK. Mereka melakukan pertemuan tertutup dengan JK di kediamannya.

Sebelumnya, pimpinan MPR sudah berkeliling untuk mengantarkan undangan pelantikan kepada presiden-wakil presiden terpilih dan kandidat presiden-wakil presiden 2019. Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sudah menerima undangan.



Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri, serta Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga telah menerima undangan. Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin juga menerima undangan langsung.




Tonton juga video Jelang Pelantikan Presiden, Bamsoet: Kondusif:

[Gambas:Video 20detik]



(fdu/aan)