detikNews
Rabu 16 Oktober 2019, 16:54 WIB

Denny Indrayana Kembalikan Formulir Cagub Kalsel ke NasDem

Muhammad Risanta - detikNews
Denny Indrayana Kembalikan Formulir Cagub Kalsel ke NasDem Denny Indrayana (Muhammad Risanta/detikcom)
Banjarmasin - Denny Indrayana semakin mantap melangkah maju di Pilgub Kalimantan Selatan (Kalsel) 2020. Setelah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal cagub Kalsel via Partai NasDem, Denny telah mengembalikan formulir itu tanda resmi mendaftarkan diri.

Denny mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal cagub Kalsel di kantor Partai Nasdem Provinsi Kalsel, Jalan A Yani Km 8, Kertak Hanyar, Rabu (16/10/2019). Denny memilih NasDem karena tertarik dengan visi politik tanpa mahar.


"Sesuai dengan komitmen ulun (saya), sama-sama ada penegasan tanpa mahar. Karenanya, ulun pun menawarkan dengan tagline Berubah. Berani untuk Banua Lebih Amanah. Jadinya, ringkasnya kita lakukan semata-mata ingin membangun banua dan memulai dengan tanpa politik uang," kata Denny Indrayana kepada wartawan setelah menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon Gubernur Kalimantan Selatan, Rabu (16/10/2019).

Denny juga mulai membangun komunikasi dengan Partai Demokrat, PKS, dan Gerindra setempat. Meskipun sudah menjalin komunikasi di tingkat pusat, ia tetap menghormati etika berpolitik. Karena itu, satu per satu pimpinan dan pengurus partai politik tersebut akan didatangi untuk membangun komunikasi politik.

"Insyaallah semua kemungkinan bisa saja terjadi. Karena politik itu bergerak dinamis dari waktu ke waktu. Makanya ulun ini menjalin komunikasi ke semua parpol. Insyaallah besok ke PKS untuk mengambil formulir," kata Denny.
(gbr/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com