detikNews
2019/10/16 12:43:26 WIB

Lurah Minta Bantuan Swasta Angkut Sampah Samping Rel Citeureup

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Halaman 1 dari 2
Lurah Minta Bantuan Swasta Angkut Sampah Samping Rel Citeureup Sampah di samping rel Citeureup (Foto: Sachril Agustin/detikcom)
Bogor - Tumpukan sampah di samping rel kereta api RW 7 Puspanegara, Citeureup, Kabupaten Bogor, belum dibersihkan. Lurah Puspanegara Citeureup, Suharto Surah mengatakan dirinya sudah meminta bantuan pihak swasta untuk meminjamkan alat berat.

"Saya sudah koordinasi dengan pihak swasta untuk alat berat, nunggu luangnya. Menunggu ketika alat itu tidak digunakan," kata Suharto di Kantor Kelurahan Puspanegara, Citeureup, Kabupaten Bogor, Rabu (16/10/2019).



Suharto mengatakan pihak swasta itu bersedia meminjamkan ekskavator saat alat itu tidak sedang digunakan. Namun dia mengaku belum tahu pasti kapan alat berat itu bisa digunakan untuk membersihkan sampah.

"Kalau memang sudah nggak terpakai alat beratnya, dia akan menginformasikan. Sekarang kan masih terpakai alatnya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita pakai. Cari waktu yang tepat, lebih cepat lebih bagus," jelasnya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com