detikNews
2019/10/16 07:51:04 WIB

Round-Up

Beraksi 5 Kali, Tukang Cabul di KRL Berakhir di Polisi

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Halaman 1 dari 2
Beraksi 5 Kali, Tukang Cabul di KRL Berakhir di Polisi Foto: dok. detikcom
Jakarta - Seorang pria berinisial HN (24) ditangkap polisi setelah dilaporkan melakukan pelecehan seksual di KRL. Korban adalah seorang ABG perempuan berusia 13 tahun.

Dirangkum detikcom, peristiwa itu terjadi pada Minggu 6 Oktober 2019 sore lalu. Saat itu korban ditemani ibunya naik KRL dari Stasiun Tanah Abang menuju ke Depok.

Di perjalanan antara Stasiun Sudirman ke Manggarai, korban tiba-tiba merasakan keanehan. Korban merasa tubuhnya bagian belakang digerayangi.

"Awalnya dipegang-pegang pantat korban. Karena berdesakan, korban awalnya nggak ngira, sampai akhirnya pelaku menggesekkan kemaluannya ke pantat korban," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Selasa (15/10/2019).



Lantaran takut, korban kemudian memberitahukan ke ibunya. Mendengar hal itu, sontak sang ibu langsung melihat ke arah belakang putrinya itu.

"Ibunya lihat si pelaku ini sedang memegang alat vitalnya," tutur Argo.

Ibunda korban pun langsung memukul tangan pelaku agar menjauh dari korban. Hal ini membuat suasana di atas KRL menjadi riuh.

Para penumpang lain dan sekuriti kemudian mengamankan pelaku. Pelaku dibawa ke posko sebelum akhirnya dibawa ke Subdit Resmob Ditreksrimum Polda Metro Jaya.

"Ibu korban membuat laporan dan pelaku sudah ditahan," tuturnya.






Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com