Anies Bicara Nasib OK OCE Setelah 2 Tahun

Anies Bicara Nasib OK OCE Setelah 2 Tahun

Arief Ikhsanudin - detikNews
Selasa, 15 Okt 2019 20:20 WIB
Anies Baswedan (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Anies Baswedan (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tidak menyinggung OK OCE saat memaparkan keberhasilannya selama 2 tahun memimpin Ibu Kota. Bagaimana nasib salah satu program andalan Anies ketika kampanye dulu itu?

Anies baru menyinggung soal OK OCE setelah wartawan menanyakan kelanjutan program ini. Anies mengatakan Pemprov telah meluaskan esensi dari OK OCE yang intinya untuk pengembangan wirausaha.

"Bagaimana dengan program OK OCE? Jadi tujuan programnya adalah pengembangan wirausaha. Karena itu, kita sekarang memperluas justru jangkauan kegiatan dengan variasi yang bermacam-macam," kata Anies dalam jumpa pers di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).


Anies mengatakan pengembangan seorang wirausaha berbeda-beda. Ada wirausaha yang baru mulai, ada juga yang sudah pada tahap melanjutkan usahanya.

"Kalau kita mengasumsikan semuanya pemula, repot. Justru kita sekarang mengakui ada berbagai jenis fase dalam wirausaha. Ada yang baru mulai, ada yang sudah mulainya awal, mulainya menengah, ada yang sudah mulainya lama tapi skalanya belum berkembang," ungkapnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2