detikNews
2019/10/15 18:50:54 WIB

Menantu soal Kondisi Wiranto: Mohon Doa Supaya Sehat

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Halaman 1 dari 2
Menantu soal Kondisi Wiranto: Mohon Doa Supaya Sehat Menantu Menko Polhukam Wiranto, Abdi Setiawan Effendi. (Jefrie/detikcom)
Jakarta - Menko Polhukam Wiranto masih dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pasca-operasi karena ditusuk teroris. Pihak keluarga mengatakan Wiranto masih mendapatkan perawatan dari para dokter.

"Insyaallah ditangani sama dokter-dokter di sini. Seperti kurang-lebih yang disampaikan saya lihat di berita, seperti itu," kata menantu Wiranto, Abdi Setiawan Effendi, di RSPAD Gatot Soebroto, Jalan Abdul Rahman Saleh Raya, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Mengenai waktu kepulangan Wiranto kembali ke rumah, Abdi menyampaikan masih terus mempertimbangkan kondisi Wiranto. Abdi meminta doa agar Wiranto segera pulih.

"Permintaannya mohon doanya saja. Supaya bisa kembali seperti dulu," ucapnya.


Abdi membenarkan Wiranto sudah berada di ruang rawat biasa. Abdi mengatakan Wiranto masih menjalani pemulihan.

"Recovery-lah biasa, insyaallah. Mohon doanya ya. Jaga salat. Selain di tempat-tempat, jaga salat. Mohon doa, doa paling penting dari temen-temen. Misalnya berjemaah. Kan yang paling penting kesehatan. Supaya bisa kembali seperti semula. Sekarang yang terpenting doa dari teman-teman semua. Supaya diberi kesehatan. Mungkin kalau sudah sehat bisa langsung dapat keterangan dari bapak," jelasnya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com