detikNews
2019/10/15 12:10:20 WIB

KSAD Anugerahi 2 Pimpinan BPK Bintang Kartika Eka Paksi

Rolando - detikNews
Halaman 1 dari 2
KSAD Anugerahi 2 Pimpinan BPK Bintang Kartika Eka Paksi KSAD Anugerahi 2 Pimpinan BPK Bintang Kartika Eka Paksi (Foto: Rolando/detikcom)
Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menganugerahi dua pimpinan BPK Bintang Kartika Eka Paksi. Kedua pimpinan tersebut adalah Ketua BPK, Moermahadi Soerja Djanegara dan Anggota I BPK, Agung Firman Sampurna.

Penganugerahan ini dilaksanakan di Mabes Angkatan Darat, Jalan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019). Anugerah ini diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada WNI yang bukan anggota TNI AD yang berjasa luar biasa untuk kemajuan dan pembangunan TNI AD dalam perbaikan dalam bidang tata kelola pelaksanaan anggaran, pengelolaan barang milik negara, pengelolaan dana yanmasum (pelayanan masyarakat umum), pengelolaan dana hibah, dan pemanfaatan aset di lingkungan Kementerian Pertahanan dan TNI AD.

"Intinya terima kasih tidak terhingga dari kami, dari saya pribadi, seluruh pimpinan Angkatan Darat, dan seluruh institusi Angkatan Darat atas dukungan Bapak berdua dalam membantu tata kelola keuangan kami sehingga kami 2018 kemarin, Angkatan Darat beserta seluruh lima unit organisasi lainnya, laporan keuangannya mendapatkan penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Terimalah persembahan kami, penghargaan yang tertinggi dan kedua tertinggi yang dimiliki Angkatan Darat," kata Andika dalam sambutannya.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com