Eksis dalam 27 Tahun DataPrint Terus Bangun Kedekatan ke Konsumen

Adinda Purnama Rachmani - detikNews
Senin, 14 Okt 2019 17:27 WIB
Foto: DataPrint
Jakarta - DataPrint yang merupakan salah satu produsen kebutuhan pengguna printer merek lokal yang saat ini terus menjaga ekstensifikasi produknya. DataPrint berdiri tahun 1992 dengan berawal dari produk pita printer.

Head of Marketing & Promotion DataPrint, Siti Rahmayanti mengatakan Produk DataPrint sudah dikenal baik di masyarakat, karena pengguna produk DataPrint tersebar dari mulai usia sekolah hingga pekerja profesional. Hal ini karena DataPrint dari awal sudah membangun kedekatan dengan konsumen, yang bertujuan agar DataPrint akan jauh lebih mudah diingat masyarakat.

"Untuk terus membangun kedekatan ini, saat ini kami juga mengadakan loyalty program bagi user setia DataPrint. Selain itu, distribusi yang luas membuat produk DataPrint dapat diperoleh di mana saja sehingga memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk DataPrint,"ucap Yanti, dalam keterangan tertulis, Senin, (14/10/2019).


DataPrint sudah terbukti dengan produk refill tinta printer dengan keberhasilannya meraih Top Brand Award selama 10 tahun berturut-turut. DataPrint juga menyediakan varian produk lain seperti berbagai jenis kertas foto dan compatible toner cartridge.

"Dan saat ini, DataPrint sedang memfokuskan pada pengenalan produk DataPrint compatible cartridge toner. Dengan harga yang jauh lebih ekonomis namun berkualitas, diharapkan produk compatible cartridge toner dari DataPrint dapat menjadi pilihan utama pengguna printer laser," lanjut Yanti.

Produk DataPrint juga saat ini sudah bisa didapat dengan mudah, di toko alat tulis, fotokopi atau perlengkapan komputer. Saat ini, DataPrint juga sudah membuka official store di marketplace.


"Kita juga terus melakukan perluasan dalam pemasaran dan menghadirkan strategi yang tetap bisa diterima dan juga menambah nilai plus kepada konsumen setia DataPrint," tutup Yanti. (akn/akn)