Muhammad Zukri Tewas Setelah Ditusuk Pria Diduga Stres di Bekasi

Muhammad Zukri Tewas Setelah Ditusuk Pria Diduga Stres di Bekasi

Isal Mawardi - detikNews
Senin, 14 Okt 2019 17:10 WIB
Foto Ilustrasi (iStock)
Foto Ilustrasi (iStock)
Jakarta - Muhammad Zukri (27) tewas setelah ditusuk di Pondok Gede, Kota Bekasi. Pelaku, Rosib Daelewa (69), diduga stres.

"Pelaku diduga kurang sehat (stres)," kata Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede AKP Supriyanto saat dihubungi wartawan, Senin (14/10/2019).

Peristiwa itu terjadi di Jatiwaringin Asri Blok B RT 06 RW 13, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, pada Minggu (13/10) siang. Pelaku tiba-tiba menusuk korban di bagian dada sebanyak satu kali.

"Berdasarkan keterangan saksi yang pertama kali melihat, korban terjatuh di TKP setelah ditusuk oleh pelaku menggunakan pisau dapur dan pelaku kembali ke pos tempat tinggalnya," paparnya. Pelaku disebutkan tinggal selama bertahun-tahun di pos sekuriti di perumahan tersebut.

Korban meninggal dunia pada Minggu (13/10) sore setelah sempat dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. "Yang jelas meninggal di Rumah Sakit Polri," ujar Supriyanto.



Polisi pun langsung bergerak dan menangkap pelaku di Pos Taman Blok B, Jatiwaringin Asri, Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu (13/10) sore. Polisi belum mengetahui motif pelaku dan hubungan pelaku dengan korban.

"Masih diam aja dia, belum ini (diketahui motif). Tadi mau dimintai keterangan, belum itu (bicara), diem aja dia," ujar ya.

Sementara itu, polisi masih menyelidiki kasus ini. Polisi juga masih memeriksa kejiwaan pelaku.

"Ya tunggu keterangan rumah sakit," ujar Supriyanto.



(isa/mea)