detikNews
Jumat 11 Oktober 2019, 18:08 WIB

Kendaraan yang Terlibat Kecelakaan di Sumut Dipinggirkan, Lalin Lancar

Khairul Ikhwan Damanik - detikNews
Kendaraan yang Terlibat Kecelakaan di Sumut Dipinggirkan, Lalin Lancar Foto: Kecelakaan beruntun di Sibolangit (Dok Istmewa)
Medan - Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Sibolangit, Sumatera Utara (Sumut) mulai dipinggirkan. Arus lalu-lintas yang semula macet total, kini mulai bergerak.

"Sekarang sudah mulai bisa lewat. Pelan-pelan masih kendaraan yang melintas. Tapi sudah bisa jalan," kata Nanang, salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian, Jumat (11/10/2019) sore.

Di lokasi kecelakaan, petugas berupaya mengatur lalu lintas. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan, menjadi tontonan masyarakat dan maupun pengendara.



Sebelumnya kecelakaan ini sempat memicu kemacetan panjang dari dan menuju Berastagi, Kabupaten Karo. Yakni kendaraan yang datang dari arah Medan dan kendaraan yang datang dari arah Berastagi.

Kecelakaan yang melibatkan lima kendaraan truk dan mobil bak terbuka, terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Akibat kejadian ini, diketahui sementara ini ada dua orang yang terluka, sementara korban tewas tidak ada.


Simak juga video "Mobil Berisi Satu Keluarga di Surabaya Nyemplung ke Sungai" :

[Gambas:Video 20detik]


(rul/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com