detikNews
Jumat 11 Oktober 2019, 15:48 WIB

Modal Beli Nugget, Karyawan Swasta di Banjarmasin Dapat Umrah Gratis

Nurcholis Maarif - detikNews
Modal Beli Nugget, Karyawan Swasta di Banjarmasin Dapat Umrah Gratis Foto: Nurcholis Maarif/detikcom
Jakarta - Deni Faisal (41), seorang karyawan swasta dari Banjarmasin mengaku tak menyangka bisa pergi umrah secara gratis. Awalnya, kata Deni, ia berbelanja nugget Fiesta Kids Series untuk kebutuhan makan anaknya di mal.

"Lalu ditawarin sama mbak kasirnya buat ikutan undian, yaudah saya isi. Beberapa minggu kemudian saya ditelepon masuk undian dan disuruh diaktifin terus handphone seminggu ke depan, siapa tahu jadi pemenang katanya," ucap Deni saat ditemui, Jumat (11/10/2019).

"Saya sempat khawatir karena sekarang kan lagi sering penipuan kaya gitu. Saya juga telpon sana sini dan mengecek. Seminggu kemudian akhirnya saya dimasukkin grup Wa yang isinya pemenang undiah," imbuhnya.

Deni mengatakan bersyukur karena mendapat kesempatan lagi untuk pergi umrah. Hal senada dialami Rismayana (27), pemenang undian Undian Rejeki Fiesta dari Makassar. Risma mengaku bersyukur karena mendapat kesempatan pertama kalinya pergi ke Tanah Suci.

"Setelah beli nugget, saya juga diarahin spgnya, sayang mbak kalau struknya dibuang. Yaudah saya isi dan ikut undian secara enggak langsung," ucap Risma.

"Alhamdulillah, ini yang pertama kali umrah. Dari dulu pengen tapi ada kendala di dana dan sekarang baru kesampaian," imbuhnya.

Sementara itu, perwakilan Manajemen Fiesta dari PT Prima Food International, Pien Warni mengatakan, ini merupakan tahun kedua program Undian Rejeki Fiesta digelar. Ia juga mengatakan adanya penambahan kuota pemenang menjadi 30 orang di tahun ini dari tahun sebelumnya yang hanya 20 orang.

Pien juga mengatakan para pemenang ini diberangkatkan ke Arab Saudi dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang pada hari ini Jumat (11/10/2019).

"Karena peminatnya semakin banyak, maka kuotanya kita tambah. Kalau tahun ini ada sekitar 20 ribu lebih yang mengisi kupon dan para pemenang dipilih secara random dari seluruh daerah di Indonesia," ucap Pien.

"Mereka tidak dipungut biaya apapun, termasuk yang dari luar daerah, kita belikan tiket pulang pergi ke Jakarta. Semoga dengan program ini, konsumen Fiesta semakin loyal," imbuhnya.

Lanjut Pien, program undian ini digelar pada bulan Februari-Mei 2019 dan pemenang undian diumumkan pada 11 Juli 2019. Adapun para pemenang baru diberangkatkan saat ini karena terpotong lebaran haji dan pengurusan administrasi para peserta seperti membuat paspor.
(ads/ads)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com