detikNews
Kamis 10 Oktober 2019, 18:46 WIB

Megawati Kirim Bunga untuk Wiranto di RSPAD

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Megawati Kirim Bunga untuk Wiranto di RSPAD Foto: Bunga dari Megawati untuk Wiranto (Azizah/detikcom)
FOKUS BERITA: Wiranto Ditusuk!
Jakarta - Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, mengirimkan karangan bunga untuk Menko Polhukam Wiranto di RSPAD. Wiranto diketahui telah selesai menjalani operasi pasca insiden penusukan yang dialaminya di Pandeglang, Banten.

Pantauan detikcom di RSPAD, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019), karangan bunga yang dikirimkan Megawati diantarkan pukul 18.20 WIB. Karangan bunga itu didominasi bunga mawar segar yang dihias dengan pita merah besar dan bertuliskan nama Megawati Soekarnoputri.


Sebelumnya, Sekretaris Kabinet Pramono Anung juga tiba di RSPAD untuk menjenguk Wiranto. Pramono yang mengenakan kemeja batik tiba sekitar pukul 18.18 WIB.

Mantan Wakil Presiden Try Sutrisno sore tadi diketahui juga datang menjenguk Wiranto. Try datang setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla meninggalkan lokasi.

Sejumlah menteri juga telah menjenguk Wiranto, mulai dari Mendagri Tjahjo Kumolo hingga Menpan RB Syafruddin.



Diberitakan sebelumnya, Wiranto mengalami dua luka tusuk akibat serangan di dekat lapangan Alun-alun Menes, Pandeglang. Pelaku menusuk Wiranto memakai kunai.

Akibat penusukan tersebut, Wiranto mengalami luka di bagian perut. Kini Wiranto telah selesai menjalani operasi di RSPAD Gatot Soebroto.




Jokowi: Wiranto Ditusuk Pisau oleh Teroris!:

[Gambas:Video 20detik]




(azr/imk)
FOKUS BERITA: Wiranto Ditusuk!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com