detikNews
2019/10/10 17:29:29 WIB

2 Anggota Polres Cilegon Dikeroyok Sekelompok Pemuda Mabuk

M Iqbal - detikNews
Halaman 1 dari 2
2 Anggota Polres Cilegon Dikeroyok Sekelompok Pemuda Mabuk Pelaku Pengeroyokan 2 Anggota Polres Cilegon Ditangkap (Foto: Istimewa)
Cilegon - Dua anggota Polres Cilegon dikeroyok sekelompok pemuda saat melaksanakan patroli malam di Pulomerak, Kota Cilegon. Keduanya berusaha melerai keributan sebelum dikeroyok.

Korban berinisial SW dan HW bertugas di Unit Resmob Polres Cilegon. Selepas apel malam pada Rabu (9/10), keduanya berpatroli di sekitar Merak. Di tengah perjalanan, anggota polisi menemukan keributan dan hendak melerai.



Namun personel Polres Cilegon itu justru dihantam oleh 8 orang pemuda yang terpengaruh minuman alkohol. SW dan HW terluka di bagian bibir, kepala bagian belakang, dan leher.

"Berawal dari anggota kita sedang patroli malam antisipasi kejahatan curanmor maupun kejahatan lainnya, sekitar TKP di Pulomerak ada segerombolan pemuda yang berkelahi, coba dilerai oleh anggota kita karena ada beberapa yang kondisinya mabuk. Anggota kita sudah menjelaskan bahwa mereka anggota tapi tetap mereka dikeroyok, (pelaku) kurang kebih ada 8 orang," kata Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Zamrul Aini kepada wartawan, Kamis (10/10/2019).

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com