detikNews
2019/10/09 17:47:29 WIB

Kriss Hatta Didakwa Lakukan Penganiayaan di Klub Malam

Yulida Medistiara - detikNews
Halaman 1 dari 2
Kriss Hatta Didakwa Lakukan Penganiayaan di Klub Malam Kriss Hatta (Lamhot Aritonang/detikFoto)
Jakarta - Krisdian Topo Khuhatta alias Kriss Hatta didakwa melakukan penganiayaan terhadap Anthony. Kris memukul wajah Antony sampai mengalami luka di bagian wajah.

"Terdakwa Krisdian Topo Khuhatta alias Kriss Hatta pada Minggu, 7 April 2019, bertempat di Klub Malam Dragon Play Jakarta Selatan atau setidak-tidaknya masih dalam wilayah hukum Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang berwenang mengadili perkara penganiayaan," kata jaksa penuntut umum Indra Jaya di PN Jaksel, Jl Ampera Raya, Rabu (9/10/2019).



Jaksa menyebut awalnya Kris bersama pacarnya, Rahelly Alia, mendatangi klub malam di daerah Jaksel pada 7 April sekitar pukul 01.00 WIB. Kedatangannya untuk menemui temannya bernama Manda.

Kemudian, Anthony datang bersama temannya ke klub malam yang sama pada pukul 02.00 WIB. Sesampai di klub malam tersebut, Anthony mendatangi meja VIP yang di situ terdapat terdakwa bersama Alia dan Manda.

Jaksa memaparkan, sesampai di meja tersebut, tiba-tiba teman Anthony langsung memegang pundak Rahelly Alia mengajak untuk berkenalan. Melihat hal tersebut, Kriss tidak senang dan mendorong teman Anthony.

"Selanjutnya datang Saudara Anthony dari sisi kanan membela temannya dan mengatakan kepada terdakwa, 'Santai aja, itu teman gua nggak usah nyolot,' sambil menarik bahu sebelah kanan menggunakan tangan kirinya," kata Indra.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com