detikNews
Rabu 09 Oktober 2019, 08:40 WIB

Masih di Singapura, Jokowi akan Hadiri Wisuda Kaesang

Tim detikcom - detikNews
Masih di Singapura, Jokowi akan Hadiri Wisuda Kaesang Presiden Jokowi dan putranya Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram)
Singapura - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep diwisuda hari ini di Singapura. Jokowi akan menghadiri wisuda Kaesang.

Berdasarkan informasi dari Singapore University of Social Science (SUSS), Jokowi akan menghadiri wisuda Kaesang, Rabu (9/10/2019). Wisuda Kaesang dimulai pukul 09.30 waktu setempat. Jokowi juga dijadwalkan pulang ke Indonesia hari ini.


Dalam kesempatan terpisah, Kaesang mengunggah foto suasana tempat Dia diwisuda. Di postingannya, Kaesang memotret rekan-rekannya dari belakang yang juga akan diwisuda.

"Akhirnya," tulis Kaesang lewat Twitter.


Sebelum menghadiri wisuda Kaesang, Jokowi kemarin malam menghadiri acara leaders retreat di The Istana. Pertemuan membahas sejumlah kesepakatan seperti kerja sama ekonomi.

Soal acara wisuda Kaesang, sebelumnya sang kakak Gibran Rakabuming sudah memberi kisi-kisi. Saat itu Gibran sedang menjawab pertanyaan tentang kelanjutan bisnisnya jika dia maju ke ranah politik. Dia mengatakan ada Kaesang yang akan mengurus bisnis setelah lulus kuliah.

"Ya kalau yang namanya bisnis kan bisa dijalankan orang lain. Sekarang kan Kaesang sudah lulus, sudah bisa saya delegasikan ke Kaesang. Minggu depan dia lulus," kata Gibran kepada wartawan di Senayan City, Jl Asia Afrika, Jakarta, Minggu (6/10).




Simak juga video Tak Lagi Menjabat, Menteri PUPR Bakal Kangen Kulineran Bareng Jokowi:

[Gambas:Video 20detik]




(dkp/azr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com