detikNews
Senin 07 Oktober 2019, 13:10 WIB

Tak Kapok-kapok, Kenapa Mantu Elvy Sukaesih Nyabu Lagi?

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Tak Kapok-kapok, Kenapa Mantu Elvy Sukaesih Nyabu Lagi? Foto: Muhammad Basurrah (kiri berbaju oranye) (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Muhammad Basurrah, menantu dari pedangdut Elvy Sukaesih kembali berurusan dengan aparat polisi terkait kasus narkoba. Setelah sempat direhab sebanyak 4 kali, Muhammad tak kunjung berhenti menggunakan narkotika.

"Untuk M ini dia sudah 4 kali dan kita lakukan rehab di RSKO, keluar dan dia lakukan lagi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/10/2019).


Argo mengatakan alasan Muhammad Basurrah kembali menggunakan sabu karena untuk meningkatkan tingkat kepercayaan dirinya. Dia merasa tidak percaya diri jika tidak menggunakan sabu.

"Saya tanya gunakan untuk apa, katanya biar PD (percaya diri) karena di daerah dia di Cililitan dia merasa percaya diri kalau gunakan sabu," ungkap Argo.


Muhammad Basurrah ditangkap di Jalan Usaha, Cawang, Jakarta Timur, pada Sabtu (5/10/2019) dini hari. Dia ditangkap bersama rekannya, Mochamad Syafik.

Saat diperiksa, dia kedapatan membawa 0,66 gram sabu di selipan arlojinya. Dia juga kedapatan menyimpan 0,41 gram sabu di bungkus rokok.




Tonton video Suami Dhawiya Sembunyikan Sabu di Jam Tangan dan Rokok:

[Gambas:Video 20detik]





(sam/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com