detikNews
Senin 07 Oktober 2019, 12:26 WIB

Polisi Buru Pemasok Narkotika ke Mantu Elvy Sukaesih

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Polisi Buru Pemasok Narkotika ke Mantu Elvy Sukaesih Muhammad Basurrah (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Muhammad Basurrah, suami Dhawiya, kembali ditangkap Polda Metro Jaya karena kasus narkotika. Saat ini, polisi masih memburu pemasok narkotika ke suami Dhawiya itu.

"M dapat barang dari Jefri yang sedang kita cari," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/10/2019).


Argo mengatakan sejauh ini baru ada 2 tersangka yang diamankan polisi dalam kasus itu. Suami Dhawiya dan rekannya berinisial MS diamankan polisi serta positif menggunakan narkotika.

Argo mengatakan kedua tersangka itu membeli sabu di wilayah Jakarta Timur. Pembeliannya itu dengan cara pembayaran tunai.

"Pembeliannya cash. Artinya, barang ada uang ada. (Bertransaksi) itu di Cililitan, Cawang. Jadi ini dia bertemu langsung penjual dan pembeli," ungkap Argo.


Diketahui, Basurrah ditangkap di Jalan Usaha, Cawang, Jakarta Timur, pada Sabtu (5/10/2019) dini hari. Dia ditangkap bersama rekannya, Mochamad Syafik.

Saat diperiksa, menantu ratu dangdut Elvy Sukaesih itu kedapatan membawa 0,66 gram sabu di selipan arlojinya. Dia juga kedapatan menyimpan 0,41 gram sabu di bungkus rokok.

Muhammad Basurrah bukan pertama kali ini tertangkap karena narkoba. Sebelumnya, pada Februari 2018, dia pernah ditangkap polisi bersama Dhawiya, yang saat ini menjadi istrinya. Dhawiya adalah putri bungsu Elvy Sukaesih.




Tonton juga video Suami Dhawiya Sembunyikan Sabu di Jam Tangan dan Rokok:

[Gambas:Video 20detik]


(sam/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com