Tragedi Polisi Tembak Istri lalu Bunuh Diri

Tim detikcom - detikNews
Senin, 07 Okt 2019 06:25 WIB
Foto: Pemakaman Aiptu P dan istrinya (Dok. Istimewa)
Serdang Bedagai - Salah seorang personel polisi Aiptu P dan istrinya F ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya di Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut). Diduga kuat, Aiptu P lebih dulu menembak istrinya, baru kemudian bunuh diri.

Menurut warga setempat, sempat terdengar suara seperti letusan senjata api beberapa kali pada Sabtu (5/10/2019) malam. Warga juga mendengar suara anak Aiptu P yang memanggil kakeknya.

"Ada anaknya yang di rumah manggil kakeknya. Kami penasaran dan melihat ke rumahnya. Memang ada dengar macam suara letusan gitu, ada lebih dua kali suaranya," kata Udin, tetangga Aiptu P, Minggu (6/10) pagi.



Pada Minggu (6/10) dini hari warga setempat, termasuk Udin, menyambangi kediaman Aiptu P. Tak disangka, Udin dan warga lainnya menemukan Aiptu P dan istrinya dalam keadaan tewas bersimbah darah.

"Sudah meninggal dan bagian kepalanya sudah berlumuran darah. Kayak ada lubang bekas tembakan. Jarak mayatnya paling 3 meter aja," cerita Udin.

Udin menjelaskan, saat ditemukan, Aiptu P tergeletak di depan pintu kamar. Sedangkan istrinya berada di ruangan tempat korban menonton televisi.

Warga pun langsung melapor ke peristiwa itu ke perangkat desa dan kepolisian.