Wasekjen PAN Ungkit Kekurangan, Faldo: Tak Ada Hubungan dengan Gagal DPR

Matius Alfons - detikNews
Minggu, 06 Okt 2019 07:59 WIB
Faldo Maldini (Foto: Ari Saputra)
Jakarta - Faldo Maldini menanggapi Wasekjen PAN Saleh Partaonan Daulay yang menyebut pengunduran dirinya dari PAN karena tidak sabar dalam berjuang sehingga tidak terpilih menjadi anggota DPR. Faldo mengaku keluar dari PAN bukan gara-gara gagal menjadi anggota DPR.

"Surat mundur saya sudah banyak di media. Mungkin, Bang Saleh tidak sempat baca. Yang harus saya luruskan, ini tidak ada hubungan dengan saya jadi anggota DPR atau tidak," kata Faldo kepada wartawan, Minggu (6/10/2019).



Faldo mengatakan alasan maju di Pileg karena mau membesarkan suara partai, bukan mementingkan ambisi pribadi. Karena itu, dia meminta agar bisa saling menghormati keputusan masing-masing.

"Maju di Pileg pun bukan keinginan dan inisiatif saya dari awal, memang ditugaskan Ketua Umum, saya siap ditempatkan dimana saja, yang penting partai suaranya lebih banyak, membesarkan partai, lebih dari ambisi pribadi. Itu yang saya pahami tugas kader. Saya hormati semua senior di PAN. Harapan saya, bisa saling hormati keputusan masing-masing," ucap Faldo.

Selanjutnya
Halaman
1 2