PSI: Faldo Maldini Belum Menyatakan Bergabung, tapi Kami Welcome

PSI: Faldo Maldini Belum Menyatakan Bergabung, tapi Kami Welcome

Idham Kholid - detikNews
Sabtu, 05 Okt 2019 14:04 WIB
Tsamara Amany dan Faldo Maldini saat menggugat UU Pilkada ke MK. (Ari Saputra/detikcom)
Tsamara Amany dan Faldo Maldini saat menggugat UU Pilkada ke MK. (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Politikus Faldo Maldini baru saja resmi mengundurkan diri dari Partai Amanat Nasional (PAN). Isu beredar Faldo akan segera bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Benarkah?

"Yang harus ditanya Faldonya sendiri ya. Saya pikir sih, saya pernah baca laporan detik (detikcom) soal love-hate relationship Faldo dengan PSI. Saya pikir mungkin dia punya ketertarikan sama PSI, cuma untuk apakah dia gabung dengan PSI atau nggak, itu kembali ke Faldo," kata Ketua DPP PSI Tsamara Amany saat dihubungi, Sabtu (5/10/2019).


Tsamara mengatakan hingga kini belum ada pernyataan Faldo akan bergabung dengan PSI. Namun Tsamara mengatakan masa depan belum bisa diprediksi.

"Kalau sampai saat ini sih kami belum... dia belum betul-betul, karena dia kan juga baru mundur dari PAN. Kami hargai setiap keputusan. Belum betul-betul menyatakan akan bergabung dengan kami. Sampai semua itu belum menyatakan, ya kami belum tahu apa yang akan terjadi," ujarnya.

"Ya doakan saja. Bang Faldo kawan kita. Kalau belum resmi, ya itu belum bicarakan bergabung," imbuh Tsamara saat kembali ditanya apakah Faldo sudah bicara akan bergabung atau belum.
Selanjutnya
Halaman
1 2