Ada Aksi Sawer Uang di HUT Ke-74 TNI di Kompleks DPR

- detikNews
Sabtu, 05 Okt 2019 11:19 WIB
Aksi sawer uang ke personel TNI-Polri di HUT TNI di kompleks DPR. (Foto: dok. detikcom)
Jakarta - Perayaan HUT ke-74 TNI di medung MPR/DPR berlangsung meriah. Saat personel TNI dan Polri kompak berjoget bersama, tiba-tiba mereka disawer sejumlah uang.

HUT ke-74 TNI digelar di halaman samping gedung Nusantara III, kompleks parlemen, MPR/DPR RI, Jakarta, Sabtu (5/10/2019). Ada satu panggung yang disiapkan dan beberapa penyanyi dihadirkan untuk memeriahkan HUT TNI ini.


Personel TNI dan polisi berjoget bersama diiringi lagu. Ketika di pertengahan lagu, tampak dari tengah kerumunan personel TNI-Polri yang berjoget ada yang melemparkan uang Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu ke udara.
Ada Aksi Sawer Uang di HUT ke-74 TNI di Kompleks DPRAksi sawer uang ke personel TNI-Polri di HUT TNI di kompleks DPR. (Foto: dok. detikcom)


Para personel TNI dan Polri ini langsung heboh. Mereka berebut mendapatkan uang tersebut. Setelah itu, lagu dilanjutkan kembali. TNI dan Polri pun melanjutkan joget bersama mereka.

"Sawer lagi, dong," teriak salah satu peserta. Hal ini lantas membuat semua yang berada di sekitar panggung tertawa.


Aksi bagi-bagi uang ini berlangsung beberapa kali. Tidak terlihat jelas siapa yang melemparkan uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu ini ke udara.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Wahyu Hadiningrat juga berbaur bersama personel TNI-Polri. Dia ikut berjoget bersama.




Happy Landing! Kerennya Atraksi Terjun Payung TNI:

[Gambas:Video 20detik]

(aan/hri)