detikNews
2019/10/04 15:25:14 WIB

Lapor ke Bareskrim, Ibunda Faisal Amir Minta Penganiaya Anaknya Diungkap

Audrey Santoso - detikNews
Halaman 1 dari 2
Lapor ke Bareskrim, Ibunda Faisal Amir Minta Penganiaya Anaknya Diungkap Ibunda Faisal Amir, Siti Asmah Ratu Agung. (Foto: Audrey Santoso/detikcom)
Jakarta - Ibunda Faisal Amir, Siti Asmah Ratu Agung, melaporkan penganiayaan yang dialami anaknya ke Bareskrim, Mabes Polri. Siti meminta polisi mengusut identitas penganiaya Faisal.

"Melaporkan kepada Bareskrim tentang kejadian anak saya yang menjadi korban penganiayaan berat," kata Siti di Gedung Bareskrim, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019).



"Saya sebagai warga negara, saya mau minta tolong ke aparat, khususnya Bareskrim, supaya bisa mengusut tuntas siapa pelaku penganiayaan berat ke anak saya," sambung dia.

Siti mengaku membawa lampiran bukti seperti foto-foto dan keterangan tertulis kronologi pemukulan anaknya. Saat ditanyai apakah Siti mencurigai polisi sebagai pelaku, dia enggan berandai-andai.

"Saya belum tahu apakah dia (pelaku) itu polisi atau bukan pelakunya, karena belum ada penyelidikan, penyidikan," ucap Siti.



Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com