Foto Tidur di Paripurna Viral, Anggota DPR Lora Fadil Ngaku Kelelahan

Tsarina Maharani - detikNews
Rabu, 02 Okt 2019 14:51 WIB
Foto: Anggota DPR F-NasDem Lora Fadil (Dok. DPR)
Jakarta - Sebuah foto dengan narasi yang menyebutkan anggota DPR F-NasDem, Achmad Fadil Muzakki Syah (Lora Fadil), tertidur di ruang rapat paripurna ramai di media sosial. Fadil membenarkan foto tersebut dan mengaku dirinya saat itu dalam kondisi kelelahan.

Menurut penuturan Fadil, malam sebelum pelantikan, ia harus bolak-balik dari satu hotel ke hotel lain. Sebab, Ia menginapkan keluarganya, yaitu 3 istri dan 6 anak, di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat. Sementara itu, DPR menggelar kegiatan di Hotel Shangri-La Jakarta.

"DPR saya dapat di Shangri-La. Makanya saya nggak bisa tidur karena harus bolak-balik. Itu juga jalan kan macet karena demo. Itu bikin tidak bisa tidur dan istirahat," tutur Fadil saat dihubungi, Rabu (2/10/2019).


Ia mengaku menginap di hotel lain bersama ketiga istri dan enam anaknya. Fadil sempat bercerita dia tidur sekamar dengan istri-istrinya.

"Kami satu kamar berempat. Karena kan hotelnya kecil, kami berempat, lalu anak-anak sendiri. Saya sama istri bertiga satu kamar," kata dia.
selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2