detikNews
Senin 30 September 2019, 20:15 WIB

Ambulans DKI Masuk ke Zona Demo Ricuh, Angkut Polisi yang Terluka

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Ambulans DKI Masuk ke Zona Demo Ricuh, Angkut Polisi yang Terluka Ambulans DKI membantu polisi yang terluka saat ricuh di sekitar Senayan. (Ahmad Bil Wahid/detikcom)
Jakarta - Kericuhan di kawasan sekitar DPR RI meluas hingga ke arah Jalan Asia Afrika mengarah ke Senayan City. Ada polisi terluka yang dibantu petugas medis dari ambulans Pemprov DKI Jakarta.

Pantauan detikcom di Jalan Asia Afrika, Jakarta, sekitar pukul 19.55 WIB, Senin (30/9/2019), terlihat aparat kepolisian mendapat perawatan dari rekannya di trotoar. Berselang beberapa menit, terlihat ambulans Pemprov DKI datang.


Ambulans DKI Masuk ke Zona Demo Ricuh, Angkut Polisi yang TerlukaAmbulans DKI membantu polisi yang terluka saat ricuh di sekitar Senayan. (Ahmad Bil Wahid/detikcom)


Petugas ambulans terlihat keluar membawa brankar yang digunakan untuk mengangkat petugas yang semula dirawat di pinggir trotoar itu. Aparat tersebut kemudian diangkat dimasukkan ke mobil ambulans.

Terlihat aparat lain ikut menemani di dalam ambulans. Setelah itu, ambulans berangkat ke arah Palmerah.

Polisi sendiri masih berupaya membubarkan massa yang terlibat kericuhan. Mereka membentuk barikade dan melepaskan gas air mata untuk memukul mundur massa ke arah Senayan City.


Simak Video "Hujan Petasan Vs Barikade Polisi di Kawasan Stasiun Palmerah!"

[Gambas:Video 20detik]


(haf/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com