detikNews
Senin 30 September 2019, 17:48 WIB

Bima Arya: Yuk, Nge-Gowes Bareng Hari Minggu Besok!

Gustia Martha Putri - detikNews
Bima Arya: Yuk, Nge-Gowes Bareng Hari Minggu Besok! Foto: Transmart Carrefour
Jakarta -

Sudah punya agenda seru belum akhir pekan ini? Jika belum, yuk segera daftarkan diri Anda di event gowes paling seru minggu ini, yaitu Gowes Transmart Jamboree di Bogor! Bima Arya selaku Wali Kota Bogor yang juga senang berolahraga, turut serta mengajak masyarakat Bogor dan sekitarnya untuk berpartisipasi di acara fun bike, bertajuk: Gowes Transmart Jamboree.

"Saya sangat senang dengan kegiatan positif seperti Gowes Transmart Jamboree ini. Tentu saya dukung dan imbau masyarakat Bogor dan sekitarnya untuk berpartisipasi di acara ini dan ajak juga seluruh keluarga tercinta, biar bisa sama-sama olahraga, sama-sama sehat dan punya quality time," ujar Wali Kota Bogor Bima Arya dalam keterangan tertulis, Senin (30/9/2019).

Seseru apa sih memang Gowes Transmart Jamboree yang hari Minggu, 6 Oktober ini akan diselenggarakan di Bogor?

"Ada banyak sekali kegiatan seru yang Anda, keluarga, serta teman-teman komunitas ikuti di event Gowes Transmart Yasmin Bogor ini. Bahkan misal Anda tak bisa bersepeda, tetap bisa menikmati acara ini, karena diperkenankan juga untuk sekadar fun walk. Bersepeda menempuh jarak 15 km, sedangkan fun walk bisa dilakukan sepanjang 3km saja. Di lokasi acara, yaitu di Transmart Yasmin Bogor nya juga ada banyak mini event dan fun games yang bisa diikuti, ada banyak gratisan dan bahkan ada doorprize nya juga," ungkap Vide President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid.

Satria pun menjelaskan bahwa event Gowes Transmart Jamboree ini merupakan salah satu cara Transmart Carrefour, sebagai ritel yang menjadi favorit keluarga Indonesia, untuk bisa lebih dekat dengan pelanggan setianya.

"Dengan event ini, kami ingin bisa lebih dekat dengan pelanggan setia kami. Di sisi lain pun kami mendukung program Pak Bima Arya untuk menjadikan kota Bogor sebagai kota olahraga, keluarga dan ramah anak. Oleh karenanya, Gowes Transmart Jamboree ini salah satunya kami berlangsungkan di kota Bogor," papar Satria.

Tak tanggung-tanggung, dalam menyatakan dukungan pada event ini, Bima Arya nantinya akan secara langsung melepas peserta Gowes tepat di jam 6 pagi di Transmart Yasmin Bogor hari Minggu besok dan ikut bersepeda bersama warga Bogor dan sekitarnya.

Pada kesempatan event ini pun Transmart Carrefour memberikan sumbangsih berupa 15 unit sepeda dari brand element ke pemerintah kota Bogor untuk dapat dialokasikan ke sekolah-sekolah, panti asuhan, anak hafiz quran, anak berprestasi atau ke yang membutuhkan.

Nah, untuk Anda yang belum daftar event gowes paling seru tahun ini dan berada di area Bogor dan sekitarnya, segera daftar secara online di sini atau bisa juga daftar langsung di booth khusus yang telah disediakan di gerai Transmart Yasmin Bogor. Harga tiketnya hanya Rp 75.000, tapi beragam keseruan siap membuat akhir pekan Anda dan keluarga sangat menyenangkan. Jadi.. Jangan sampai terlewatkan event seru nan sehat ini, ya!

Bima Arya: Yuk, Nge-Gowes Bareng Hari Minggu Besok!Foto: Transmart Carrefour



(mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com