Permadi Bicara Lengeserkan Jokowi, Ngabalin Serahkan ke Polri-TNI

Eva Safitri - detikNews
Minggu, 29 Sep 2019 09:39 WIB
Foto: Andhika Prasetia/detikcom
Foto: Andhika Prasetia/detikcom
Jakarta - Politikus Partai Gerindra, Permadi, berbicara soal pelengseran Jokowi setelah bertemu dengan purnawirawan TNI Soenarko dan Al Khaththath. Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menyebut lebih baik Permadi fokus untuk mengurusi kesehatannya.

"Kalau Permadi kan senior dan sahabat saya di Komisi I, konsentrasi aja urus kesehatannya, kemarin teriak-teriak minta tolong, diperiksa baru dipanggil dua kali saja sudah bengkok-bengkok jalannya," ujar Ngabalin kepada wartawan, Minggu (29/9/2019).


Dia mengatakan tindakan Permadi dkk itu difaktorkan karena masih adanya rasa kebencian terhadap Jokowi. Namun tidak etis jika Permadi mengatasnamakan rakyat untuk mendukung kegiatannya itu.

"Ini orang-orang kan belum move on, pemilu itu biasa, normal, tunggu saja lima tahun akan datang lagi, nggak usah berteriak atas nama rakyat, berteriak atas nama umat, kalau hanya penuh dengan kebencian dan caci-maki. Masak, sih sampai harus ada polarisasi umat seperti begini, rakyat pecah gini, tega juga ya," ucapnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2