detikNews
2019/09/28 12:20:20 WIB

Massa Aksi Mujahid 212 Bubar, Sebagian Menuju Istiqlal untuk Salat Zuhur

Rolan - detikNews
Halaman 1 dari 2
Massa Aksi Mujahid 212 Bubar, Sebagian Menuju Istiqlal untuk Salat Zuhur Suasana di sekitar Patung Kuda Monas sudah sepi setelah massa Aksi Mujahid 212 membubarkan diri. (Roland/detikcom)
Jakarta - Massa Aksi Mujahid 212 membubarkan diri dari Patung Kuda Arjuna Wiwaha. Massa Mujahid 212 melakukan long march dari Patung Kuda Arjuna Wiwaha menuju Masjid Istiqlal.

Pantauan detikcom di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Sabtu (28/9/2019), massa mulai bergerak menuju ke Masjid Istiqlal pada pukul 11.40 WIB. Massa menuju Masjid Istiqlal untuk menunaikan ibadah salat Zuhur.


"Mari kita setelah ini kita ke Masjid Istiqlal. Karena waktu sudah mepet untuk salat Zuhur," kata orator di atas mobil komando.

Massa menuju Masjid Istiqlal melalui Jalan Medan Merdeka Selatan. Ada pula massa yang membubarkan diri ke arah Bundaran HI dan ke Jalan Budi Kemuliaan.

Beberapa massa bergerak menuju Masjid Istiqlal untuk salat zuhurBeberapa orang bergerak menuju Masjid Istiqlal untuk salat Zuhur. (Roland/detikcom)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com