Massa di Jalan KS Tubun Bubar, Personel TNI Berjaga di Slipi

Massa di Jalan KS Tubun Bubar, Personel TNI Berjaga di Slipi

Rolando - detikNews
Kamis, 26 Sep 2019 01:39 WIB
Personel TNI. (Foto: Rolando/detikcom)
Personel TNI. (Foto: Rolando/detikcom)
Jakarta - Massa yang sempat bertahan di Jalan KS Tubun, Slipi, Jakarta Barat sudah dihalau personel TNI. Massa kini sudah membubarkan diri dan tak terlihat lagi di area tersebut.

Pantauan di lokasi pukul 00.46 WIB, Kamis (26/9/2019), massa rusuh sudah tak terlihat. Meski demikian, sejumlah personel TNI dengan peralatan lengkap masih berjaga di kawasan Slipi.



Para personel TNI tampak bersiaga di jalan dekat gedung Jakarta Design Center. Ada pula warga yang melakukan penutupan jalan menggunakan bangku kayu di depan Rumah Sakit Bhakti Mulia.

Massa di Jalan KS Tubun Bubar, Personel TNI Berjaga di SlipiFoto: Rolando/detikcom


Warga mengimbau para pengendara dari arah Tanah Abang menuju Slipi untuk memutar arah. Sementara arah sebaliknya masih dilakukan penutupan jalan.



Sebelumnya, TNI menghalau massa yang masih bertahan di Jalan KS Tubun. Dalam penanganan massa itu tidak terjadi aksi saling serang.

Sementara itu, konsentrasi massa per pukul 01.07 WIB berada di kawasan Palmerah. Massa sempat melempari polisi sekitar lima menit. Polisi tetap bersiaga dalam barikade di Jalan Palmerah Utara, Jakarta Pusat.

[Gambas:Video 20detik]

(idn/idh)