PT KCI Minta Maaf Perjalanan KRL Terganggu, Sesalkan Demo Ricuh

PT KCI Minta Maaf Perjalanan KRL Terganggu, Sesalkan Demo Ricuh

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Rabu, 25 Sep 2019 23:13 WIB
Dirut PT KCI Wiwik (Jefrie Nandy Satria/detikcom)
Dirut PT KCI Wiwik (Jefrie Nandy Satria/detikcom)
Jakarta - Perjalanan KRL rute Rangkasbitung-Tanang Abang dan sebaliknya terganggu gara-gara demonstrasi berujung ricuh di sekitar DPR. PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menyesalkan kejadian ini.

"Pertama ya permohonan maaf tentunya kepada para penumpang yang sudah setia menggunakan KRL dalam kondisi seperti ini kami tidak dapat melayani dengan baik ya, khususnya yang perjalanan menuju ke arah Rangkas atau dari Rangkas menuju ke Tanah Abang," kata Dirut PT KCI Wiwik Widayanti di Stasiun Palmerah, Jakarta, Rabu (25/9/2019).


Perjalanan seluruh kereta dari arah Stasiun Tanah Abang ke Rangkasbitung dibatalkan dan dari arah Rangkasbitung ke Tanah Abang hanya sampai di Stasiun Kebayoran. Hal tersebut dilakukan mulai pukul 19.40 WIB karena jalur yang terhalang massa demo.

"Jadi kondisi yang ramai di sini di Palmerah itu juga tapi juga nanti akan melibatkan Kebayoran sama Tanah Abang. Tadi juga jam 19.40 pada saat pembatalan itu kondisi di Tanah Abang sedang padat-padatnya ya. Kami mengimbau seperti yang disampaikan Pak Kadaops untuk para penumpang bisa mencari moda alternatif lain," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2